Gaya Pacaran ABG Labil Jaman Sekarang

Pacaran sih boleh-boleh saja, tapi juga jangan yang terlalu lebay. Memang sih dunia terasa milik berdua, tapi jangan lupa daratan. Kasian kan para JONES (jomblo ngenes) yang lagi baca article ini pada gigit jari liatnya. Ya, ini adalah model dan gaya anak-anak ABG labil Indonesia dalam berpacaran dimasa kini. Dari yang terbilang mesra hingga terbilang lebay bahkan menjijikan.

1.  Panggilan Seperti Sepasang Kekasih yang Sudah Menikah

Kejadian ini sering banget terjadi di Social Media. Banyak orang baru pacaran tapi udah saling panggil dengan panggilan papa-mama, pipi-mimi, bunda-ayah, cang-ncing, nyak-babeh. Maksud mereka apa gitu, padahal masih status pacaran tapi udah kayak orang nikah. Nanti putus seluruh penghuni kebun binatang disebuti, Anj**glah, Ba*ilah,Mon**tlah, Gajah, macan, jerapah, itulah nama-nama hewan. Mau dibilang romantis tapi bagi kita yang bacanya juga geli. 

2. Anniversary Selalu Diucapin Tiap Bulan

 *Dikelas temen lo yang pake behel, hp bb, dan lagi ngetik bbm,twitter, pasang pm, line, whatsapp, facebook, dan terakhir path.

Cowo:  Happy annive ya cayankuw, cemoga kita makin langgeng, 1 L0v3 Y0U somadd. mUUuuAAchh !!
Kamu: Langgeng ya bro. Udah berapa tahun ama cewe lo?
Cowo: Makasih ya bro :D Sebulan bro, kenapa emang?
Kamu: Gpp bro, lanjutin dah ngucapin annivenya. -__- (Cabut kekantin, pasang muka datar sambil bersiul-siul)

3. Masang Lokasi di Bio Twitter "At Paijo's Heart"


Maksudnya apa gitu coba, udah tau itu lokasi buat ngasih tau tempat tinggal kalian. Coba bayangin ikut lomba berhadiah di twitter dan kalian menang, mereka melihat location ditwitter. Mungkin mereka pusing tujuh keliling nyariin alamat di google maps enggak ketemu-temu dengan keyword "At Paijo's Heart". Sampe karyawan yang mau ngasih hadiah akhirnya nyerah dan ngundurin diri dari perusahan tersebut. 

4. Saling Mengumbar Kemesraan di Socmed

Sering kali kita melihat yang seperti ini nih. Gimana perasaan kalian? iri kah, lucu kah, atau bahkan geli? Mungkin melihat yang seperti ini sesekali emanglah membuat iri, tapi kalo mereka terlalu sering muncul di twitter cukuplah menyedihkan bahkan menggelikan. Kan bisa gitu saling tegor di bbm atau line, kenapa mesti diumbar di twitter. Pagi, siang, malem udah kayak minum obat, bisa-bisa overdosis bagi para jones yang ngeliatnya.

5. Saat Marahan Juga di Umbar di Socmed

Pernah gak liat status atau chat dari teman kalian bertuliskan seperti ini "Aku galau", "Aku gak bisa hidup tanpa kamu", "Egois banget buanget buanggeet cih kamu", "Peka dikit dums ama perasaan kuw", atau "Anj**g semua cowo sama aja" Padahal belum tentu semua cowo punya anjing lohhh. 

6. Terlalu Posesif


Punya pacar yang cemburuan itu bagus, tapi terkadang menggelikan kalau terlalu cemburuan. Tiap jam, menit bahkan detik selalu nanyain dimana, ama siapa, semalam ber.bu..at... apaaaaa...


7. Terlalu over protective

Niat ingin ngelindungin si pacar tapi saking takutnya ini itu dilarang. Padahal belum jadi pasangan yang resmi secara hukum tapi udah suka ngatur, ngacaaa woooyyyy lo sape? Kenapa gak sekalian aja pacarnya dirantai taruh depan rumah dan kasih makan 3 kali sehari kalau takut kenapa-napa, sekali-kali kasih tulang lah biar gak bosen.

8. Mengumbar kemesraan yang terlalu berlebih

Ngeliat orang pegangan tangan atau saling rangkul udah biasa bagi para jones sekalian, bahkan membuat iri hati melihatnya. Tapi kalau yang sampe peluk-pelukan, cium-ciuman, itu udah kelewat luar biasa. Maksudnya apa coba gitu, ngelakuin gitu ditempat umum. Cari hotel pleaseeee!!


Bahkan di motor pun gitu, sering liatkan dijalanan. Cewenya ngerangkul si cowo ampe nungging-nungging bokongnya, mending kalau mereka sudah nikah itu wajar, tapi kalau masih status pacar itu lebay banget. Padahal nih naik motor bebek atau matic, itu kan tempat boncengannya gak terjal banget kayak motor sport. Maksudnya apa coba, mau dibilang kayak pasangan yang naik motor sport kayak model-model film barat, ngebut dijalanan yang kosong, hollywood banget ya ceritanya, Ngacalah ini indonesia macet dan jalannya pada berlobang gak mungkin terjadi adegan kayak gitu. Hadehhhh...


Itulah uniknya gaya berpacaran anak ABG Labil jaman sekarang, lucu emang sih dan juga beragam, namanya juga Indonesia berbeda-beda tetap satu. Begitu juga pacaran berbeda-beda caranya, tapi tetap satu labilnya. Jadi kita harus memaklumi itulah, kita harus menghormati ABG ini yang sedang mencari jati diri.
Share on Google Plus

About Fathur Rhavy

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment